Selasa, 20 Maret 2012

10 HP android terbaik

Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Dan berikut ini adalah Daftar 10 HP Android dan Spesifikasinya yang perlu anda ketahui, mungkin juga nantinya bisa anda gunakan sebagai patokan jika anda ingin membeli Handphone dengan operasi berbasis Android.
Dan seperti yang kita ketahui bahwa HP Android adalah produk ponsel cerdas yang menuntut penggunanya juga harus cerdas dan akan lebih bagus jika selalu tersambung ke jaringan internet setiap saat. Android sejak awal memiliki konsep sebagai software berbasis kode komputer yang didistribusikan secara terbuka (open source) dan gratis. Keuntungan open source, banyak pengembang software yang bisa melihat dan memanfaatkan kode itu serta bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Satu hal yang unik, berbagai aplikasi itu diwadahi dalam sebuah portal, yaitu Android Market, sehingga pengguna tinggal meng-install aplikasi pilihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar