Rabu, 14 Maret 2012

Sony Ericsson Xperia Ray


Bentuk ramping dan tipis, bobotnya juga sangat ringan. Meskipun tipis, jangan meragukan kemampuannya. Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon berkecepatan 1GHz siap diandalkan . Prosesor gesit tadi masih lagi disandingkan dengan layar ekstra cerah berkat Bravia Engine yang dibenamkan Sony Ericsson ke Xperia Ray ini.  Kalau suka bermain game, kamu bisa mengandalkan chip grafis Adreno 205-nya. Hampir tidak ada game yang tidak bisa dijalankan oleh smartphone ini.
 Kalau suka memotret, kamera 8 megapiksel di HP ini siap membantu anda. Selain bisa mengambil gambar diam, Sony Ericsson Xperia Ray juga bisa digunakan merekam video darikameranya. Resolusi video yang bisa direkam baru berformat HD (720p).
Untuk sebuah perangkat Android, Sony Ericsson Xperia Ray sudah  memenuhi syarat, fasilitas koneksi nirkabel macam Bluetooth, WiFi, dan 3G. Sony Ericsson juga menambahkan kemampuan koneksi ke perangkat lain melalui standar DLNA (Digital Living Network Alliance). Kontak di smartphone kita bisa dengan mudah ditayangkan ke layar TV LCD atau perangkat lain yang mendukung standar ini. Baterainya pun awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar